Pada tanggal 20 May 2021, Keumseong LLC kedatangan tamu istimewa, Mr.Raendhy Putera Dharmawan, Kepala kantor Pusat Promosi Dagang Indonesia atau lebih dikenal dengan “ITPC” yang berkantor di Busan. Kunjugan Kepala ITPC kali bertujuan dalam rangka silaturahmi dan membangun jejaring dengan berbagai institusi yang ada di Korea, dalam rangka meningkatkan Kerjasama perdagangan antara Indonesia dan Korea.

Dalam kesempatan tersebut, Mr. Raendhy turut menyampaikan rasa terima kasih kepada kantor Hukum Keumseong LLC yang selama ini telah banyak membantu WNI khususnya terkait dengan masalah-masalah hukum ketenagakerjaan. Beliau juga menyampaikan harapannya, kedepannya Keumseong bukan hanya berkontribusi dalam memberikan layanan jasa hukum dan konsultasi, tetapi juga bisa berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan ekonomi dan perdagangan antar kedua negara.

Mr. Ha Yoon Hong, Managing Partner Keumseong LLC., menyambut baik kunjungan ITPC Busan dan berharap Keumseong LLC dan ITPC dapat berjejaring dan membangun Kerjasama yang lebih erat kedepannya, terutama saat ini Keumseong LLC., menjadi satu satunya kantor hukum di Korea yang mempunyai “Indonesia-Korea legal and Business Advisory Center” (Advisory Center). Indonesia Advisory Center memberikan layanan jasa konsultasi hukum kepada orang Korea dan Indonesia terkait investasi, bisnis dan hukum secara umum baik hukum Indonesia maupun Korea.

Selain Indonesia Advisory Center, Keumseong LLC juga memiliki 6 foreign desk lainnya – yaitu: Nepalese desk, Pakistan desk, Vietnam desk, China desk, Uzbek desk, dan Mongolia desk, yang siap memberikan layanan jasa hukum dan keimigrasian bagi orang asing di Korea. Selain itu, Keumseong LLC juga mempunyai afiliasi dengan perusahan perdagangan, Keumseong Global Star Co.Ltd. (“KGS”, yang saat ini sedang menjajaki peluang ekspor dan impor barang antar kedua negara.***

Klik untuk berbagi info
Translate »
error: Content is protected !!