Rabu, 5 Februari 2020, Indonesia-Korea Legal & Business Advisory Center (IK-LBAC), telah menyelenggarakan seminar gratis khusus bagi Perusahaan Menengah Kecil Korea (UKM) dan perorangan yang tertarik untuk berinvestasi di Indonesia. Selain mempromosikan Indonesia sebagai tempat investasi, IK-LBAC juga memberikan tips-tips praktik bagaimana berinvestasi yang efektif-efisien dengan cara aman sesuai hukum yang berlaku. Tidak kurang dari 22 (dua puluh dua) peserta mendaftarkan diri dan menyatakan minat baik sebagai perseorangan maupun mewakili perusahaan menghadiri seminar ini.

Pemateri pertama seminar adalah Mr. Kim Nam Yong (Secretary General, Korea- Indonesia Partnership Council), menyampaikan materi arah kebijakan ekonomi pemerintah Indonesia dan gambaran umum Indonesia serta juga kebijakan pemerintah Korea dalam kaitannya dengan kerjasama dengan ASEAN, terutama Indonesia. Pemateri kedua adalah Mr. Kim Min Jeong (Mas Agung, staff lokal dari kantor Indonesia Investment Promotion Center (IIPC), yang membagikan materi kebijakan dan kemudahan serta insentif berinvestasi di Indonesia. Selain itu, pemateri lain adalah Bpk Saudaranta Tarigan, Head of IK-LBAC, Keumseong LLC, dan Mr. Park Sang Hoon, Special counsel IK-LBAC, membagikan tips-tips praktis seputar cara berinvestasi dan mendirikan perusahaan dari sisi hukum dan bisnis berdasarkan pengalaman dilapangan.

Selain itu, IK-LBAC juga berencana untuk memberikan workshop sejenis kepada para pelaku usaha atau calon pelaku usaha Indonesia di Korea.****

Klik untuk berbagi info
Translate »
error: Content is protected !!